20 juli 2011

haha
betul rupanya kata mereka semua.
sekali ah olokan aja, dua kali ah main main aja, tiga kali ah ndapapa biasa aja
sekarang berkali kali masih jg nyangkal. eh baru kerasa hahaha
ndapenting juga, bukannya cemburu atau apa *mungkin yah. biasa galau
tapi bayangkan gimana rasanya klo digituin *baca: bukan digituin yg ndanda.
sakit men !
aku tau lah emang beda, ada hal hal yang memang ndabisa kita kasitau ke org spesial*baca:pacar yang emang lebih enak klo dikasitau ke sahabat kita. contoh kayak "aku mau kentut" atau "aku benci jadi banci"*aah galau !

tapi ndajugalah,
setauku kalo orang pacaran nda hanya menerima tapi jg memberi,
nda hanya disayang tapi juga menyayangi,
nda hanya mau dihargain, tapi juga belajar menghargai.
ditekankan pada poin ketiga, disini rada nyesek kedengarannya.

sebagai pasangan yg baik, kita pasti ngelakuin apapaun yg sebisa mungkin bisa membuat pasangan kita betah atau selama waktu yg belum ditentukan yah samalah dengan yg saya lakukan sebisa mungkin juga dengan pasangan saya*maaf. frontal !
saya selalu brusaha jaga perasaannya, smpe saya pikir seharusnya dia gausah khawatir takut kehilangan saya karna emang jujur sejujur jujurnya saya lebih takut buat kehilangan dia !
maka itu saya memberitakuhan kedia apa yg memang dia patut tau, atau menjawab semua pertanyaan yg dia tanya dengan harapan dia senang dan merasa dihargai klo dia pacar saya, dan saya harap saya juga diperlakukan sama.
perlu dibaca ulang kenapa saya memakai kata 'saya harap'
karna disini smpe sekranag sudah berbulan bulan *anggap aja gitu saya masih merasa kurang dihargai sebagai orang spesial. bukan maksud untuk kurang bersyukur, saya senang setiap hari masih bisa baca status hubungan kita di facebook, atau nama saya yg ada ditwitter dia.
tapi nda cuma untuk status kan ?
saya juga mau dihargai sama kayak saya berusaha untuk selalu menghargai dia.
saya juga mau dianggap sama kayak sahabat sahabat saya. saya mau orang orang berenti manggil saya 'cewe yg nda dianggap*kurang lebih kayak gitulah. begitu kedengarannya ditelinga saya. bukannya saya nda berfikir itu cuma olokan, tapi kembali lagi keparagraf awal. saya sudah terlalu lama mendengar kata itu dan saya mau ada perubahan. bukan untuk end, tapi untuk some change for our relationship.
saya tau dia sahabatnya, dan saya juga kenal dia. tapi kenapa dia harus selalu mendapat 'cerita' yang bahkan nda pernah dia tanyakan sedangkan saya yang menunggu dengan hape selalu ditangan nda pernah dapat sama sekali.
apa nunggu semua kesempatan itu hilang ?
atau memang semua kesempatan itu sengaja dihilangkan ?

sekali lagi saya tekankan, saya bukannya ngga bersyukur dengan keadaan sekarang. bukan juga bersikap suuzon atau iri atau dengki atau envy dengan cara kamu memperlakukan dia yang memang bikin air dimata saya menggenang macam selokan.
saya cuma mau dihargai sebagaimana kamu menghargai orang yang kamu anggap spesial :)
klo memang sampai sekarang saya masih belum cukup spesial buat anda *yg pasti sangat berlawanan dengan saya yg sangat mengganggap anda lebih dri sekedar spesial.
anda cukup bilang dan biar waktu yang jawab apa keputusan selanjutnya......

0 komentar:

Posting Komentar